Fantasy Premier League Season 2015/16 – DGW 38 Preview

Untitled

Well FPLers,

Preview yang dibuat dadakan ini tidak akan banyak membahas mengenai gameweek 38 esok dimana pada EPL musim 2015/2016 ini menghadirkan kejutan-kejutan tak terduga dimana Leicester City menjadi kampiun di musim ini,  Aston Villa terdegradasi untuk pertama kali nya sejak era premiere league dan terakhir untuk ke 2 kalinya saya menjadi saksi terdegradasinya mantan klub favorit saya Newcastle United. 

Walau begitu, di game week pamungkas ini masih menyisakan persaingan ketat perebutan tiket menuju kancah kompetisi Eropa musim depan.

Screenshot_2016-05-13-10-35-58Jadwal Gameweek 38 EPL 2015/2016

 

Menilik jadwal di atas, MU dan Arsenal berpeluang cleansheet sehingga bisa dipertimbangkan untuk memilih kiper dan pemain bertahan dari 2 klub tersebut. Swansea yang sedang on fire kemungkinan akan merepotkan Man City yang bakal tampil habis-habisan demi tiket Liga Champion musim depan. Liverpool kemungkinan besar akan merotasi pemain-pemain intinya demi final Liga Eropa sehingga jika anda memiliki trio Milner Coutinho Firmino bersiaplah kecewa dengan tidak dimainkannya ketiga gelandang tersebut.

Di sisi lain, West Ham dan Southampton kemungkinan akan tampil all out demi tiket eropa musim depan sehingga bisa dipertimbangkan untuk memasang pemain dari 2 klub tersebut. Well, rekomendasi kapten dari saya untuk gameweek ini adalah : Kevin De Bruyne, Kun Aguero, Alexis Sanchez

Potensial Player

GoalKeeper

  • David de gea (5.9, 17.9%, MU) à Menghadapi laga penutup musim ini di kandang sendiri demi tiket liga champion musim depan akan membuat David de Gea akan bermain maksimal sehingga bukan tidak mungkin akan meraih poin cleansheet pada pertandingan esok.
  • Petr Cech (5.9, 25.1%, ARS) à Melawan tim juru kunci di laga pamungkas tampaknya menjadi pilihan yang menggiurkan untuk mencari poin clean sheet pada gameweek ini.
  • Karl Darlow (3.9, 2%, NEW) à Walaupun sudah pasti terdegradasi musim depan tentunya Daelow tidak akan mengecewakan fans di kandang sendiri. Modal 2 kali cleansheet dalam 2 laga terakhir bisa jadi pemicu untuk bermain luar biasa di kandang sendiri

Defender

  • Funes Mori (5.5, 0.3%, EVE) à Pemain yang satu ini selalu mendulang poin jika saya memasang nya di beberapa gameweek tertentu, berbahaya ketika bola-bola mati menjadi salah satu kelebihannya. Tapi di balik itu semua, bersiap-siaplah kecewa karena para pemain bertahan everton sangat sulit diandalkan jika mencari poin clean sheet.
  • Antony Valencia (5.1, 2.9%, MU) à Dengan rataan poin per game 4.1, Antonio Valencia kelihatan legit untuk dipasang jika tidak terkena rotasi dari pelatih LVG
  • Craig Dawson (5.0, 3.3%, WBA) à Bek yang sudah menciptakan 4 gol musim ini terutama dari set piece WBA. Melawan Liverpool yang kemungkinan melakukan rotasi ditambah sedikit lemah dalam antisipasi bola mati bukan tidak mungkin dawson akan menjebol gawang tim tamu.

Midfielder

  • Sheyi Ojo (5.0, 0.1%, LIV) à Jika Liverpool menyimpan sebagian besar pemain kuncinya demi final Liga Eropa maka sheyi ojo akan dipastikan tampil sebagai starter dengan 3 assists dalam 3 laga terakhir tidak ada salahnya untuk mencoba di gameweek terakhir.
  • Dusan Tadic (7, 8.7%, SOU) à Memiliki rataan poin per game paling tinggi diantara para pemain soton ditambah dengan 2 gol dan 6 assists dalam 4 laga terakhir membuat tadic sangat layak untuk dipasang pada tim anda.
  • Andre Ayew (6, 9.5%, SWA) à Andre Ayew is Back!! Pemain ini mulai menemukan ketajaman nya kembali dalam 2 laga terakhir. Bukan tidak mungkin dalam menghadapi Man. City esok Ayew akan kembali merepotkan barisan pertahanan lawan
  • Eden Hazard (9, 15.3%, CHE) à Setelah mengakhiri puasa gol hampir setahun, hazard kembali menjelma menjadi gelandang berbahaya ditambah lawan yang dihadapi adalah sang juara Leicester City memungkinkan akan menambah motivasi sang pemain. Sayangnya harga pemain ini cukup mahal.
  • Kevin de Bruyne (3, 9.3%, MCI) à Gelandang serang yang jenius ini sedang on fire ditambah keinginan untuk mendapatkan tiket UCL musim depan menjadikan gelandang ini semakin bersemangat menghadapi pertandingan esok. Sayangnya harga yang cukup mahal membuat berpikir dahulu sebelum melakukan transfer

Attacker

  • GIL à Gil disini bukanlah Carles Gil asal tim Aston Villa melainkan trio Giroud Ighalo Lukaku, Trio striker yang mengalami paceklik gol setelah sekian lama tampaknya akan mulai mencetak gol pada gameweek terakhir ini dimana ketiga striker tersebut bermain di kandang sendiri pada partai terakhir musim ini.
  • Shane Long (5.7, 2.6%, SOU) à Pada gameweek terakhir ini tidak ada salahnya mencoba pemain yang satu ini dengan harga yang tidak terlau mahal dan prosentasi kepemilikan yang cuman 2.6% tidak ada salahnya untuk melakukan transfer pemain yang satu ini.

Oke guys, sekian sedikit preview dari kami sampai jumpa musim depan dengan kompetisi EPL yang main ketat dengan adanya para pelatih baru kelas dunia musim depan. CIaooo

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s