Player to Watch GW 2 FPL 16/17

swans

Langsung aja FPL Mania, inilah para pemain rekomendasi kami dari @pecca_pundit! Seperti yang sebelumnya pernah kami bahas di artikel-artikel yang kami terbitkan di blog FPL tahun lalu, para pemain rekomendasi kami bukanlah mereka-mereka para pemain premium seperti Sergio Aguero, Zlatan Ibrahimovic, ataupun Eden Hazard, karena itu terlalu mainstream dan Anda bisa membacanya di semua tabloid maupun situs-situs online tanpa perlu mem-follow kami. Para pemain yang kami pilih adalah mereka-mereka para pemain under spotlight dengan harga murah dan memiliki kualifikasi lain : hanya dipilih kurang dari 10% FPL manajer dari seluruh dunia.

Adapun kami akan tetap menambahkan fitur captain pick yang mana kali ini 3 pemain yang kita pilih adalah Aguero (vs. Stoke away, Jack Butland cedera), Ibrahimovic (vs. Saints, laga home pertama United), dan Fernando Llorente (vs. Hull home).

Fixture.jpg

Enjoy!

Kiper

Ben Foster (WBA, harga 4.6, dipilih oleh 10.8% manajer)

Penampilan gemilangnya di partai pembuka di partai away yang sulit di kandang Palace membuat kepemilikannya naik drastis. Menarik disimak kiprah Foster mengingat jadwal WBA yang tergolong ringan hingga pekan ke 7 (EVE |huruf kapital = home|, MID, bor |huruf kecil = away|, WHU, sto, sun).

Bek

Branislav Ivanovic (CHE, 6.0, 6.9%)

Penampilan buruknya musim lalu bersama tim Chelsea secara kolektif membuat banyak manajer berpaling dari Ivanovic. Apalagi harga yang dipatok FPL tergolong tinggi, 6.0. Namun Ivanovic seperti bangkit kembali di tangan Antonio Conte. Ia tampak solid di belakang, dan turun rajin membantu serangan termasuk mengkreasikan 1 peluang dan membuat 2 tembakan kearah gawang pada laga GW 1 kontra WHU. Ivanovic akan banyak mendulang poin lewat situasi bola mati, selain clean sheet di jadwal ringan Chelsea di 3 pekan ke depan (wat BUR swa LIV).

Stephen Kingsley (SWA, 4.1, 8.9%)

Kenaikan harganya sudah menunjukkan bahwa dirinya layak untuk kita scout. Meski akan mengalami jadwal berat setelah laga melawan Hull hingga pekan ke 8 (lei CHE sou MCI LIV ars) dengan harga yang murah, yakni hanya 4.1, Kingsley layak untuk kita pilih sebagai salah satu bek jika Anda ingin menggunakan strategi shifting dan menyimpan beberapa juta pounds uang Anda untuk posisi yang lebih strategis.

Leighton Baines (EVE, 5.5, 8.8%)

Perhatikan jadwal anak asuhan Ronald Koeman berikut ini hingga pekan ke 7, wba STO sun MID bou CRY. Sang Meneer yang jago membangun tim dengan kualitas pertahanan yang baik karena dirinya dulu seorang mantan Libero, akan menghadapi jadwal yang enteng. Baines layak jadi perhatian, dengan harga yang menurut kami tergolong bargain untuk seorang bek sayap yang mengambil sepakan bebas, penalty, throw-in, dan memiliki kemampuan crossing yang baik. Jika terus fit, Baines layak jadi investasi jangka panjang Anda.

Tengah

Gaston Ramirez (MID, 5.5, 1.8%)

Ramirez memang tidak mendapat spot light yang sama dengan rekrutan baru Boro Alvaro Negredo yang membuat gol debut. Namun catatan tidak bisa bohong. Dengan 3 kreasi peluang termasuk 1 assist untuk gol Negredo dan membuat 2 tembakan di dalam kotak penalty pada laga kontra Stoke, Ramirez cocok untuk Anda masukkan ke dalam tim Anda. Jadwal Boro yang baru bertemu tim besar pada pekan ke 6 (sun wba CRY eve) dan harganya yang hanya 5.5 untuk level playmaker utama tim, seharusnya bisa jadi bahan pertimbangan.

Dusan Tadic (SOU, 7.5, 5.1%)

Oke, memang hampir semua manajer akan lebih memilih Nathan Redmond, kompatriot si kidal yang dijadikan false 9 oleh Claude Puel. Tapi perhatikan catatan menarik ini.

tadicsource : @arshifpl11

Tadic, yang juga set piece taker utama Saints dan kini ditempatkan sebagai second striker, akan lebih banyak memberi pengaruh bagi performa timnya musim ini sehingga ia akan menjadi investasi yang konsisten bagi tim Anda.

Adam Lallana (LIV, 7.0, 8.0%)

Membuat 1 gol dan 1 assist dalam laga big match kontra Arsenal, tentu kita mengharapkan performa yang sama terulang untuk si mantan kapten Southampton. Dengan cederanya Sadio Mane, ada kemungkinan Lallana akan digeser ke kanan sehingga ia akan lebih terlibat dalam penyerangan. Jadwal Liverpool memang buruk karena harus melalui 3 laga away beruntun akibat ekspansi Anfield, namun partai kontra Arsenal membuktikan bahwa gegenpressing siap terus membombardir lawannya di manapun Liverpool harus bermain.

Alex Oxlade-Chamberlain (ARS, 6.0, 2.1%)

Pemain yang satu ini adalah pemain yang menurut kami akan men-drive semangat Arsenal dari keterpurukan dan krisis kepercayaan diri pasca dipermalukan Liverpool di Emirates. Kali ini, dengan cederanya Aaron Ramsey dan Alex Iwobi, serta masih tanda tanyanya peluang tampil Mesut Ozil, AOC akan kami jagokan sebagai salah satu pembelian jangka panjang dengan harga oke. Silakan cek jadwal Arsenal hingga pekan ke 10 berikut jika Anda masih ragu, lei wat SOU hul CHE bur SWA MID sun.

Demaray Gray (LEI, 5.0, 1.1%)

Muda, cepat, dan bertenaga, Demaray Gray kini menggeser Marc Albrighton di posisi sayap kiri Leicester. Meski baru kalah di laga pembuka, di pramusim Si Rubah membuktikan bahwa mereka masih memiliki banyak hal yang membuat mereka mampu juara musim lalu, termasuk faktor kepastian bertahannya dua pemain terbaik EPL musim lalu, Vardy dan Mahrez. Karenanya, Leicester tetap akan berbicara banyak dan Gray, yang hanya dipatok harga 5.0 sehingga cocok menjadi bagian dari strategi shifting Anda, akan menjadi protagonis skuat asuhan Claudio Ranieri musim ini.

Depan

Andy Carroll (WHU, 6.5, 8.6%)

The Big Andy memang bermain buruk pada laga kontra Chelsea pekan lalu. Namun pekan ini, dengan timnya West Ham akan bermain untuk pertamakalinya di stadion baru Olympic Stadium dan kembali fitnya Dimitri Payet, kami mengharapkan output yang berbeda dari Carroll. Apalagi setelah international break, jadwal West Ham akan sangat-sangat menarik hingga pekan ke 12.

Fernando Llorente (SWA, 6.5, 3.5%)

Ia adalah pemain yang tidak hanya saya rekomendasikan untuk di-input, tapi juga pemain yang layak Anda jadikan kapten selain Aguero atau Hazard untuk alasan difference factor. Llorente membuat 6 tembakan saat laga kontra Burnley, dengan salah satu tembakannya berujung rebound goal Leroy Fer. Jumlah ini merupakan yang terbanyak di pekan perdana EPL. Simak juga grafik berikut ini, yang membuktikan Llorente telah nyetel dengan gaya main Fransesco Guidolin, dengan melakukan link-up play yang oke bersama para gelandang Si Angsa. Tertarik?

Llorentesource : @vitalswansea

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s