Sopo to iki

PECCA adalah sekumpulan para lelaki yang dibentuk untuk menjembatani dan mewadahi ide-ide brilian dan absurd mereka (maksute??). Pecca tercetus setelah pertandingan sepak bola antar angkatan (entah Liga entah Porpe) pada Q4 2006. Alhamdulillah penulis ikut bermain bola, karena memang hobinya penulis, walau ga jago. Kalau jago mah udah bela timnas. Walau kita kalah, tapi kita adalah tim sportif dan berlapang dada. Bukan itu intinya.

Seorang teman ber-pseudonym Jack (kalau Mawar buat cewe) <tolong diganti dan direvisi Tod,nyu,dll yg ngerti pembentukan Pecca ini> melihat kita-kita yang kehausan (akan??) tapi bergembira ria walau belum sepenuhnya akrab. Kita diberi hijab oleh sistem, A dan B, jadi belum sepenuhnya kelas A kenal dekat dengan kelas B. Si Jack ini akhirnya mengeluarkan ide untuk membentuk sebuah paguyuban, dan sim salabim jadilah Pecca.

<skip skip>

Markas besar Pecca tercatat sudah 3 kali pindah (yang diakui, selain kampus). Pertama adalah kontrakan batman. Yang kedua dan terlama, di kontrakan Karang Gayam. Disinilah momen-momen indah tak terlupakan tertulis dalam memori punggawa Pecca. Dan yang ketiga, terakhir, mungkin ini adalah sebuah masa kelam, karena hampir beberapa personil meninggalkan kota tercinta. Berlokasi di gang sempit setelah Hokben, dekat dengan Masjid, yang mana tiap romadhon takjilnya disponsori oleh RM Sederhana (walau cuma lauk telor plus sayur+sambal, tapi Alhamdulillah), disitulah personil Pecca masih berkumpul. Ya, di kos bekas penulis tinggal.

Aktifitas rutin Pecca adalah olahraga bola. Tahun 2006-2007 masih suka main di lapangan besar. Kemudian futsal sedang mewabah, bahkan ada anggota Pecca yang memiliki lapangan futsal!! (jagain lapangan maksudnya :p), dan akhirnya lapangan besar tersisihkan.

To be continued <silakan didelete, direvisi, atau dibuat baru versi anda :D>

P.S.
Sopo wae sing ramei iki web? silakan cek disini.

Advertisements